Semifinal Leg Kedua Pas Hari Kerja, Permintaan Tiket Tetap Tinggi

Oleh Bayu Mahendra - 11 Feb 2018 20:41:57
Credit : Antrean The Jakmania membeli tiket - Foto/LIB

SOLO - Persija menjalani leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan. Kedua tim akan bermain di Stadion Manahan, Solo, Senin (11/2/2018).

Ketua Panpel Persija, Arief Kusuma, mengatakan akan mencetak 23 ribu lembar tiket. Pihaknya sudah berkomunikasi dengan Pengurus Pusat Jakmania untuk mendistribusikan.

“Kita tetap cetak 23 ribu lembar tiket untuk pertandingan nanti. Sudah komunikasi juga dengan PP Jakmania, tinggal finalisasi," kata Arief, seperti dikutip dari liga-indonesia.id

Dikatakan Arief, meski akan bermain di hari kerja, permintaan tiket dari Jakmania tetap tinggi. Karena, banyak dari mereka yang tetap bertahan di Solo, usai menjalani leg pertama semifinal.

“Kemarin dari pengurus Jakmania bilang masih ada yang tinggal di Solo sehabis pertandingan kemarin. Perkiraan 13 ribu tiket akan terjual. Tapi, lihat perkembangannya nanti,” imbuhnya.

Terkait dengan harga tiket, Arief mengatakan tidak ada perubahan dengan sebelumnya. Tribune terbuka dibanderol Rp 30 ribu, tribune tertutup Rp 75 ribu, dan kategori VIP Rp 100 ribu.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami