Selangor FA di Puncak Klasemen, Begini Komentar Evan Dimas

Oleh Bayu Mahendra - 08 Feb 2018 10:01:35
Credit : Selangor FA - Foto/Selangor FA

SELANGOR - Klub yang diperkuat dua pemain timnas Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, menempati puncak klasemen sementara Liga Super Malaysia. Ini menyusul kemenangan kedua dalam lanjutan kompetisi kasta tertinggi Malaysia.

Bermain menjamu Melaka United, Selangor FA menang dengan skor 4-1. Evan Dimas memang tidak mencetak gol, tapi kontribusinya lumayan bagus. Ia mencatat satu assist atau umpan berbuah gol dalam laga itu. Sementara Ilham Udin masih cedera.

Usai pertandingan Evan Dimas mengatakan kalau hasil ini memang positif. Start kompetisi dengan dua kemenangan, membuat langkah ke depan bisa menjadi lebih ringan.

Tapi perjalanan kompetisi masih jauh. Banyak tantangan harus dihadapi. "Intinya kami tidak ingin terlena. Kompetisi baru di awal musim, baru dua pertandingan," kata Evan Dimas.

Di pekan ketiga Selangor FA akan bermain di kandang Terengganu. Itu bakal menjadi ujian buat konsistensi Selangor FA.

Namun Evan Dimas dan kawan-kawan punya peluang besar untuk melanjutkan tren positif. Itu karena Terengganu dari dua pertandingan ini belum mampu menang, sehingga kondisi psikologis pemain berada dalam tekanan.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami