Sekjen PSSI Berbagi Informasi Teknis Bagi Para Suporter Timnas

Credit : Ratu Tisha PSSI
profil foto
  • Ridhoni -
  • 13 Jan 2018 15:43:25 -
  • 144 views

JAKARTA – PSSI sebagai penyelenggara pertandingan antara Indonesia vs Eslandia, Minggu (14/01/2018) pukul 18.30 WIB. Melalui sekjennya, Ratu Tisha memberikan sedikit informasinya terkait teknis untuk para masyarakat Indonesia yang akan menonton pada hari pertandingan.

“PSSI akan memberikan informasi yang cukup teknis yaitu yang pertama adalah mengenai akses masuk para penonton,” kata Tisha “Untuk para suporter sendiri akan terbagi menjadi tiga akses melalui plasa utara, plasa timur dan plasa tenggara.”

“Plasa utara masuk dari jalan pemuda, plasa timur dari JCC, Gatot Subroto dan Sultan (Hotel) dan plasa tenggara dari pintu 1,” jelas sang Sekjen. “sedangkan untuk VVIP itu dari Plasa Barat dan pintu akan ditutup dan dikhususkan untuk VVIP, sehingga suporter yang lain bisa menggunakan plasa utara, timur dan tenggara.”

Tisha pun menjelaskan mengenai informasi tiket. Dimana para penonton timnas akan menonton dari tribun atau bangku yang sesuai dengan tiket yang mereka beli

“Agar bisa diperhatikan stadion ini terdiri dari 1 sampai 12 zona dan setiap zona dibagi menjadi dua bagian A dan B,” ungkapnya kepada awak media. “Jadi agar suporter bisa memperhatikan apabila misalnya penonton mendapat tiket 1 A maka penonton masuk lewat tribun bawah. Dan jika mendapatkan 1 B maka penonton akan masuk dari tribun atas.”

“Lalu akan ada 600 panitia pelaksana dari PSSI yang akan siap membantu para penonton di area GBK bahkan dari PPK GBK juga akan turut membantu,” tambahnya lagi.  “Namun, masyarakat harus bisa memperhatikan informasi dengan lebih seksama karena petunjuk-petunjuknya sudah sangat jelas bagaimana memasuki zona atau gate yang ada.” 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar