Schaller: Hal Kecil Ternyata Bisa Tentukan Nasib Bali United

Schaller: Hal Kecil Ternyata Bisa Tentukan Nasib Bali United
Credit : Hans-Peter Schaller - Foto/LIB
profil foto

GIANYAR - Keberhasilan Bali United lolos ke final Piala Presiden 2018, disambut gembira Hans-Peter Scaller. Pria yang menangani Serdatu Tridatu selama ajang ini, menyebut kerja keras pemain menjadi kunci kelolosan ini.

Bali United melaju ke final usai mengalahkan Sriwijaya FC (SFC) dengan skor 1-0 pada leg kedua semifinal Piala Presiden. Laga ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018).

Demerson Costa menjadi pahlawan dalam pertandingan tersebut. Gol sundulan yang dicetaknya pada menit 80 membuat Bali United lolos dengan agregat 1-0.

"Malam ini kami sangat senang bisa menang dan ke Jakarta. SFC bermain fantastis. Selamat untuk semua pemain. Hal-hal kecil yang tidak dianggap ternyata mampu menentukan kemenangan, ucap Schaller.

Hal kecil itu tentu saja peran bek menentukan kemenangan tim. Gol Demerson berawal dari sepak pojok yang disambutnya dengan sundulan. Gol dari skema sepak pojok memang menjadi salah salah satu alternatif, tapi merancang gol lewat permainan terbuka lebih diharapkan.

Pada pertandingan puncak Bali United bakal bersua Persija Jakarta. Partai ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2).

"Kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan final. Sekarang kami istirahat dulu sebelum terbang ke Jakarta besok (hari ini)," ucapnya.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar