Sarri Mengaku Bisa Habis Lebih dari 60 Rokok per Hari

Sarri Mengaku Bisa Habis Lebih dari 60 Rokok per Hari
Credit : Sarri - Foto/Juventus
profil foto
  • ocim -
  • 27 Jun 2019 05:45:00 -
  • 903 views

TURIN - Pelatih Juventus FC, Maurizio Sarri, mengakui kebiasaan merokoknya sudah di luar kendali. Dia mengatakan dalam sehari bisa habis 60 batang rokok per hari. Bahkan kadang bisa lebih.

Sarri sekarang sedang berlibur di Ascoli-Piceno. Ia menerima kehadiran wartawan lokal dari La Nouva Riviera, untuk berbincang banyak hal.

Namun perbincangan itu jauh dari aspek sepak bola. Hanya beberapa yang menyerempet. Dalam wawancara itu Sarri mengungkapkan rencana punya rumah kedua di Ascoli-Piceno.

Tapi dia agak tersiksa dengan larangan merokok di pantai. Di tempat itu. "Saya biasa merokok 60 batang per hari. Mungkin beberapa kali bisa lebih dari itu," kata Maurizio Sarri.

Saat menangani Chelsea, Sarri kerap terlihat mengunyah permen filter rasa rokok sepanjang pertandingan. "Saya tidak merasa perlu merokok selama pertandingan. Tapi setelah itu merasa benar-benar butuh rokok," katanya.

Sarri juga mengutarakan punya sedikit masalah di punggung. "Selama berminggu-minggu ini terasa menyiksa. Tapi sekarang mulai membaik," tuturnya.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar