Salip City dan Arsenal, Mourinho Bakal Segera Pulangkan Evans

Salip City dan Arsenal, Mourinho Bakal Segera Pulangkan Evans
Credit : Evans/FOTO: PA
profil foto
  • Busthomi -
  • 04 Jan 2018 16:44:52 -
  • 112 views

MANCHESTER – Jose Mourinho dikabarkan ingin membawa pulang kembali mantan pemain Manchester United, Jonny Evans. Sang bek saat ini bermain di West Bromwich Albion (WBA) dan masih konsisten bermain apik.

Ternyata, bukan hanya MU yang tertarik untuk menggaet Evans. Kabarnya, Manchester City dan Arsenal juga tertarik untuk mendapat tanda tangannya itu. Pihak “Setan Merah” siap untuk memulangkan sang bintang dengan harga 20 juta Pounds.

Pemain timnas Irlandia Utara ini adalah hasil jebolan Akademi MU dan lebih dari satu dekade yang lalu dan telah bermain sebanyak 200 pertandingan untuk tim utama.

Dan pemain 29 tahun itu juga adalah pemain reguler untuk MU selama sepuluh tahun era terbaik “Setan Merah” dan telah membantu klub tersebut memenangkan tiga gelar Liga Primer.

Saat MU dibesut Louis van Gaal, sang pemain dilepas ke WBA pada 2015 lalu hanya dengan harga 8 juta Pounds. Saat itu, harga tersebut dainggap sangat murah untuk seorang Evans.

Dan kabarnya, bulan Januari ini masa depan Evans di Hawthorns akan berakhir karena sang pemain juga sudah siap untuk pergi.

Bagi “The Baggies” yang saat ini posisinya di jurang degradasi, tentu butuh sosok Evans untuk menyelamatkan klubnya. Makanya belum lama ini, pihak klub sudah meneken kontrak baru seharga 100.000 Pounds per pekan.

Tapi Daily Mirror mengatakan, WBA tahu mereka akan dipaksa untuk mendengarkan penawaran dari klub lain. Pihak West Brom dikabarkan melabeli sang pemain seharga 30 juta Pounds. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar