Salah Sudah Mulai Ikut Berlatih, Tapi Belum Pasti Bisa Tampil

Salah Sudah Mulai Ikut Berlatih, Tapi Belum Pasti Bisa Tampil
Credit : Mohamed Salah/Foto: FIFA
profil foto

MOSKOW – Penyerang andalan Mesir, Mohamed Salah, belum pasti dapat diturunkan melawan Uruguay pada laga perdana Piala Dunia 2018 di Yekaterinburg, Jumat (15/6/2018) ini. Namun demikian, Salah sudah mulai ikut berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Grozny, Rusia.

Pemain Liverpool itu cedera di bahu ketika final Liga Champions melawan Real Madrid, 26 Mei 2018. Sejak itu, ia fokus menjalani penyembuhan di Spanyol. Praktis, Salah baru sekali menjalani latihan bersama skuat Mesir. Itu pun hanya latihan ringan.

Ofisial timnas Mesir, Ehab Lehita, menyatakan masih terlalu awal bagi pihaknya untuk memutuskan apakah Salah bisa diturunkan menentang Uruguay. “Dia sedang berangsur pulih,” katanya.

“Terus terang, sampai hari ini saya tidak dapat memastikan apakah dia akan beraksi pada laga pertama,” katanya lagi. “Apa yang bisa saya katakan adalah kami berharap dia dapat bermain dalam kejuataan ini.”

Mesir berada di Grup A dan bersaing dengan Uruguay, Arab Saudi, serta tuan rumah Rusia.  Hingga saat ini, peluang terbesar Salah untuk bisa main adalah pada laga ketiga fase grup melawan Saudi Arabia pada 25 Juni 2018. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar