Rooney Prediksi Tottenham dan Arsenal Akan Terpental dari Empat Besar

Oleh Busthomi - 07 Feb 2018 21:16:50
Credit : Arsenal vs Tottenham/FOTO: Getty Images

LONDON – Mantan bintang Manchester United, Wayne Rooney memprediksi dua tim asal London utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur akan susah untuk bisa berada di empat besar pada akhir musim ini nantinya.

Memurut bintang pesepak bola Everton itu, dengan 12 pertandingan tersisa di musim ini, perlombaan untuk lolos ke Liga Champions musim depan saat ini berjarak enam poin dari posisi ketiga dan keenam. Dua klub Manchester, yakni Manchester City dan Manchester United akan tetap berada di peringkat pertama dan kedua.

Sementara empat tim rival lainnya, Liverpool, Chelsea, Tottenham dan Arsenal akan menghadapi pertarungan untuk mengamankan dua tempat teratas di urutan ketiga dan keempat. Dan bagi Rooney, Spurs dan Arsenal mungkin akan terpentel.

“Saya pikir Chelsea masih menjadi tim hebat (meskipun sedang krisis),” kata Rooney kepada Sky Sports. “Mereka masih berpelung berada di empat besar. Pasti.”

Memang dia mengakui, ada beberapa masalah dengan kepelatihan Antonio Conte, namun menurutnya mereka akan menyelesaikan masalahnya dan bisa terus mempertahankan posisi keempat.

“Anda akan berpikir begitu [bahwa Manchester United akan finis di posisi empat besar]. Ini ketat, Tottenham sudah masuk ke dalamnya, tapi Liverpool lebih berpeluang,” dia menegaskan.

“Jadi ini (persaingannya) akan menjadi ketat, dua dari enam tim besar itu akan absen. Saya hanya berpikir Chelsea, Man City, saya menyukai Liverpool dan Man United,” jelas pencetak gol terbanyak “Setan Merah” itu. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami