Rooney Komentari Kekalahan Chelsea: Terburuk dalam 15 Tahun!

Oleh Busthomi - 06 Feb 2018 19:59:10
Credit : Chelsea kalah dari Watford/FOTO: AP

LONDON – Wayne Rooney tampil sebagai pakar sepak bola di sebuah acara televisi dan ikut mengomentari kekalahan juara bertahan Liga Primer, Chelsea dari Watford dengan skor mencolok 1-4 di Vicarage Road. Di mata striker Everton itu, kekalahan tersebut seperti menunjukkan bukan “The Blues” yang semestinya sebuah tim besar yang menjadi calon juara di musim ini.

Kekalahan ini juga membuat tim asal London barat itu menelan kekalahan dua kali berturut-turut dengan skor mencolok. Sebelumnya mereka juga kalah dari Bournemouth 0-3 di kandang sendiri, Stamford Bridge.

Bahkan, menurut pencetak gol terbanyak Manchester United itu, penampilan pasukan Antonio Conte saat ini menjadi yang terburuk dalam 15 tahun terakhir.

“Saya tak pernah mengharapkan performa seperti ini dari Chelsea,” kata dia kepada Sky Sports di acara Monday Night Football. “Mereka menunjukkan permainan yang sangat buruk. Ada yang tidak benar, mungkin mereka harus melakukan perubahan.”

“Saya kira saya tak pernah melihat Chelsea bermain seburuk ini dalam 15 tahun terakhir,” cetus mantan bintang “Setan Merah” itu.

“Anda akan berpikir bahwa masalah yang dialami dirinya (Conte) tidak memengaruhi para pemain,” imbuhnya. “Namun Anda bisa lihat di beberapa pertandingan terakhir, ini bukan Chelsea!”

“Semalam, Watford menembus pertahanan mereka dengan begitu mudah. Sepertinya mereka mencetak gol selama mereka mau,” kritik dia.

“The Blues” sempat punya asa meraih poin, usai Eden Hazard mencetak gol penyama kedudukan setelah sebelumnya gol penalti Troy Deeney di babak pertama. Namun tak lama berselang, Daryl Janmaat, Gerard Deulofeu, dan Roberto Pereyra mengoyak jala Thibaut Courtois dengan gampangnya, skor akhir pun menjadi 1-4 untuk kekalahan Chelsea. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami