Roma Dinilai Tampil Memalukan, Setelah Kalah dari Atalanta

Oleh Ridhoni - 07 Jan 2018 10:18:59
Credit : Edin Dzeko Mencetak Gol/Foto: AS Roma

ROMA – Kevin Strootman mengakui bahwa kekalahan timnya AS Roma 2-1 dari Atalanta, Minggu (07/01/2018) di Olimpico sangat memalukan. Dirinya mengklaim timnya sedang berada pada kurangnya kepercayaan diri.

“Giallorossi” sebenarnya berhasil mencuri keunggulan di awal babak kedua lewat Edin Dzeko. Namun, harus mengakui keunggulan “Orobici” ketika Andreas Cornelius dan Marten De Roon mencetak gol untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1.

“Jika kami berbicara tentang babak pertama, itu sangat memalukan,” kata Strootman. “Padahal bermain di kandang sendiri, dan saya pikir itu pasti masalah psikologis faktornya.”

“Karena kami kurang percaya diri dan tidak bertanggung jawab,” jelas gelandang asal Belanda tersebut. “Saya percaya itu bukan masalah fisik atau taktik.”

“Kami harus keluar dari momen ini, karena kami sedang berjuang,” ungkapnya kepada Roma TV. “Kami harus bekerja dan kembali ke level kami yang semula.”

“Kami semua harus berbuat lebih banyak, mulai dari diri saya sendiri,” tambahnya lagi. “Setiap orang harus bertanggung jawab atas situasinya. Saya belum pernah bermain buruk dalam empat tahun saya di klub ini, kami mncoba di babak kedua tapi itu semua sudah terlambat.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami