Ricky Fajrin Bertekad Curi Poin di Kandang Sriwijaya FC

Ricky Fajrin Bertekad Curi Poin di Kandang Sriwijaya FC
Credit :
profil foto

PALEMBANG – Bali United akan melakoni laga semifinal pertama Piala Presiden 2018 menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2018) malam. Bek andalan Bali United, Ricky Fajrin, bertekad mencuri poin pada leg pertama ini untuk memperbesar peluang timnya maju ke final.

Laga tandang ini tentunya sangat penting untuk pasukan “Serdadu Tridatu” guna mengamankan peluang melaju ke final. Menurut Ricky Fajrin, laga pertama harus dimanfaatkan sebaik mungkin demi mempermudah langkah menuju laga puncak di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Kami dari pemain pastinya sudah sangat siap untuk pertandingan besok,” katanya, seperti dikutip laman resmi klub. “Bisa saya katakan juga bila kami tidak sabar untuk menampilkan permainan terbaik di pertandingan melawan Sriwijaya FC.”

Lebih lanjut, Ricky juga menyebut bila poin di laga leg pertama akan sangat penting untuk timnya. Namun dirinya juga tetap menilai Sriwijaya FC sebagai tim yang cukup kuat, terutama musim ini.

“Mendapatkan poin di pertandingan ini pastinya sangat penting untuk kami agar saat menjadi tuan rumah nanti, langkah kami tidak akan terlalu berat untuk ke final,” ia melanjutkan. “Tapi lawan yang kami hadapi besok juga bukan lawan sembarangan. Kami tetap menghormati mereka sebagai tim yang kuat.”

Ricky Fajrin dan pemain belakang Bali United lainnya dipastikan akan mendapat ujian berat di ini. Pasalnya, Sriwijaya FC juga memiliki barisan depan yang berkualitas. Sebut saja nama Beto Goncalves, Makan Konate, dan Manu Djalilov. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar