Reus dan Gotze Kembali Berlatih Bersama Dortmund

Credit : Marco Reus sudah kembali bergabung di kamp latihan Dortmund di Spanyol/Foto: Bundesliga
profil foto

MARBELLA – Kabar baik bagi penggemar Borussia Dortmund. Striker Marco Reus kembali bergabung dalam kamp latihan tim Borussia Dortmund di Marbella, Spanyol. Kembalinya Reus juga berbarengan dengan bergabungnya gelandang Mario Gotze yang sudah pulih dari cederanya.

Tahun baru ini nampaknya membawa angin segar bagi Dortmund. Reus membuat perkembangan yang cukup baik dalam proses pemulihan cidera ligamennya. Ia sudah bergabung bersama anak asuh Peter Stoger di Spanyol sejak hari Rabu (3/1/2018) lalu.

Saat ini, Reus masih menjalani latihan ringan dan terpisah. Dia diperkirakan baru akan bergabung dalam sesi latihan penuh bersama rekan setimnya pada bulan Februari.

Reus akan bergabung bersama Gotze yang juga sudah pulih dari cedera engkel yang ia dapat saat laga imbang 4-4 melawan Schalke, November 2017 lalu. Sementara Lukas Piszczek, Gonzalo Castro, dan Erik Durm juga akan bergabung bersama mereka setelah pulih dari cedera jangka panjang mereka.

Dortmund akan berada di Marbella pada 3-9 Januari 2017. Rencananya, mereka akan memainkan dua laga persahabatan melawan pemimpin klasemen Bundesliga 2, Fortuna Dusseldorf, dan juara piala Belgia, SV Zulte Waregem.

Sementara itu, laga pertama Dortmund di Bundesliga pascalibur musim dingin adalah partai kandang melawan Wolfsburg pada Minggu, 14 Januari 2018. Dortmund kini ada di peringkat ketiga klasemen sementara. Terpaut 13 angka di bawah Bayern Muenchen di puncak klasemen sementara. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar