Respon Pinangan MU, Sanchez Berpeluang Merapat ke Old Trafford

Respon Pinangan MU, Sanchez Berpeluang Merapat ke Old Trafford
Credit : Alexis Sanchez/FOTO: AFP
profil foto
  • Busthomi -
  • 12 Jan 2018 15:55:15 -
  • 222 views

MANCHESTER – “Setan Merah” ternyata tak diduga-duga tertarik untuk mendatangkan bintang Arsenal yang bakal hengkang, Alexis Sanchez. Selama ini, pemain timnas Chile ini digadang-gadang akan hengkang ke Manchester City untuk bereuni dengan Pep Guardiola.

Namun belakangan, Manchester United (MU) siap membajak dari pinangan tim rival itu. Apalagi kemudian, sang pemain juga merespon pinangan tim asuhan Jose Mourinho itu.

Sanchez telah menuntut MU harus bisa lebih unggul dari “The Citizens” dalam pertarungan transfer ini. Agar nasibnya juga kian jelas. Tuntutan pemain 29 tahun itu dikabarkan membuat “The Red Devils” lebih berpeluang menggaet sang pemain.

Berdasar sebuah laporan dari Manchester Evening News menunjukkan, MU siap untuk memberikan tawaran serius ke Arsenal. Tawaran itu senilai 25 juta Pounds dan bahkan bersedia membayar lebih dari pihak City.

Laporan itu menyebut, pihak “The Sky Blues” enggan untuk memenuhi tuntutan upah Sanchez, yang ditengarai sekitar 300.000 Pounds per minggu. Dan ini yang disetujui MU, kabarnya.

Ini juga menguatkan laporan sebuah sumber di Etihad yang mengatakan bahwa klub tersebut ‘tidak putus asa’ untuk menandatangani Sanchez. Tapi jika gagal terwujud akan mengalihkan perhatian mereka kepada pemain besar lainnya.

Jose Mourinho telah putus asa untuk bisa menandatangani pemain berposisi penyerang yang bisa melebar sejak musim panas lalu tak mampu merekrut Ivan Perisic. Dan Sanchez bisa menjadi alternatif tepat.

Arsenal akan membiarkan pemain ini sesegera mungkin untuk pergi karena memang kontraknya akan habis dalam enam bulan lagi. Dan siap melepas sang pemain jika ada tawaran yang sesuai dan menarik. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar