Resmi! Lazio Datangkan Mantan Pemain Belakang Juventus

Resmi! Lazio Datangkan Mantan Pemain Belakang Juventus
Credit : Martin Caceres Resmi dipinang Lazio/Foto: Lazio
profil foto
  • Ridhoni -
  • 09 Jan 2018 12:07:58 -
  • 170 views

ROMA – Lazio secara resmi telah mendatangkan mantan bek Juventus, Martin Caceres dari Hellas Verona dengan kontrak berdurasi satu tahun. Bek asal Uruguay tersebut, diharapkan bisa membantu tim asuhan Simone Inzaghi dalam mengarungi sisa musim kali ini.

Sebuah pernyataan di situs resmi Lazio telah menambahkan adanya pilihan kontrak dalam perjanjian tersebut. Karena akan ada perpanjangan kontrak dalam kesepakatan antara Caceres dan klub barunya tersebut.

Pemain asal Uruguay tersebut telah menanggulangi permasalah cedera yang selalu menimpa dirinya musim ini. Karena telah berhasil menjadi starter sebanyak 14 kali dari 20 pertandingan di Serie A bersama Verona.

Pemain berusia 30 tahun tersebut, bisa menempati semua posisi pemain bertahan sebagai kelebihan yang dimilikinya. Meski sebagian besar dirinya tampil menjadi seorang bek kanan selama membela “Gialloblu.”

Sempat bermain bersama Barcelona, setelah dibeli dari Villareal. Dirinya tidak bisa menjawab semua tantangan yang datang kepada dirinya setelah hanya tampil selama 13. Walaupun begitu Juventus tetap tertarik untuk memboyongnya ke Turin. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar