Real Betis Kehilangan Bek Tangguhnya hingga Akhir Musim

Real Betis Kehilangan Bek Tangguhnya hingga Akhir Musim
Credit : Zou Feddal saat dibawa meninggalkan lapangan/Foto: Real Betis
profil foto

SEVILLA – Kemenangan Real Betis atas Villareal dengan skor 2-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-22, Sabtu (3/2/2018) harus dibayar mahal. Mereka kehilangan pemain bertahan andalannya, Zouhair Feddal, yang harusabsen enam bulan atau sekurang-kurangnya hingga musim 2017/18 berakhir.

Hasil pemeriksaan menunjukkan tendon Achilles-nya robek di pertengahan laga. Bahkan bek asal Maroko itu harus meninggalkan lapangan pada menit ke-52 dengan bantuan mobil tim medis.

“Anda akan absen selama enam bulan. Namun kami yakin Anda akan kembali lebih kuat dari sebelumnya, dengan lebih banyak harapan dan hasrat," demikian pernyataan klub melalui Twitter. Selain itu, para pemain juga berfoto di kamar ganti dan salah satu pemain memakai jersey milik Feddal.

Feddal memang merupakan bagian penting bagi skuat utama Betis sejak bergabung pada Juli 2017. Bek berusia 29 tahun asal Maroko itu menyumbang dua gol dari enam penampilannya sejauh ini.

Dukungan suporter dan rekan-rekannya membuat Feddal terharu. “Terima kasih untuk semua cinta. Saya akan absen mengenakan seragam tim untuk sementara waktu. Namun dukungan saya akan selalu bersama rekan-rekan setim,” Feddal merespons melalui akun dalam Twitter pribadinya.

“Rintangan lain untuk dilalui, yang akan saya lakukan dengan banyak harapan dan kekuatan. Terima kasih untuk tiga poin ini,” katanya lagi. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar