Reaksi Ronald Koeman Usai Barcelona Dibantai PSG 1-4

Reaksi Ronald Koeman Usai Barcelona Dibantai PSG 1-4
Credit : Barcelona
profil foto
  • ocim -
  • 17 Feb 2021 10:51:00 -
  • 1850 views

KYLIAN Mbappe dan Paris Saint-Germain mencabik-cabik Barcelona di Camp Nou pada Selasa malam di leg pertama pertandingan 16 besar Liga Champions mereka.

The Parisians memenangkan pertandingan 4-1, dengan Mbappe mewujudkan kecepatan, kekuatan, dan kecerdikan mereka.

Barcelona, ??yang kehilangan kecepatan di La Liga dan mengalami hasil imbang yang sulit di Liga Champions setelah finis kedua dalam grup mereka, memasuki pertandingan dengan moral yang lebih rendah dari biasanya, meskipun telah berbelok ke sudut dalam hal performa liga mereka.

Mereka memimpin dalam setengah jam pertama, Lionel Messi mengubah tendangan penalti setelah Frenkie de Jong dilanggar di dalam kotak.

PSG segera menyamakan kedudukan. Itu Mbappe yang mencetak, mengambil bola dari Marco Verratti, menciptakan ruang di kotak dan kemudian menyelesaikannya dengan mematikan.

Penembak jitu Prancis itu menggandakan golnya tak lama setelah satu jam pertandingan, memanfaatkan bola lepas, sebelum menyelesaikan hat-trick bersejarah di sepuluh menit terakhir, menyelesaikan serangan balik mematikan dengan upaya luhur.

Moise Kean, pinjaman dari Everton, mencetak gol ketiga PSG.

"Mereka lebih unggul," Ronald Koeman mengaku usai pertandingan dalam komentar yang dibawa Marca.

“Mereka efektif, terutama Mbappe. Babak pertama sangat ketat, dan pada skor 1-0 Ousmane [Dembele] memiliki peluang yang jelas. Di babak kedua kami mengalami masalah pertahanan, dan mereka menunjukkan diri mereka lebih unggul, baik dengan bola maupun fisik."

“Mereka telah menunjukkan, terutama di babak kedua, bahwa mereka memiliki tim yang lebih lengkap daripada kami. Kami harus menerimanya dan terus meningkatkan. ”

Koeman kemudian ditanya apakah dia menganggap pertandingan itu sudah berakhir.

"Kami harus memainkannya, tetapi bangkit dari ketertinggalan 4-1 sangat sulit," katanya. Ada beberapa pilihan.***

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar