Reaksi Griezmann Usai Atletico Madrid Menang Mudah di Final Liga Europa

Reaksi Griezmann Usai Atletico Madrid Menang Mudah di Final Liga Europa
Credit : Antoine Griezmann - Foto/UEFA
profil foto

LYON - Atletico Madrid menang mudah atas Marseille di final Liga Europa musim ini. Bermain di Stade de Lyon, Kamis dini hari WIB, Atletico menang telak dengan skor 3-0 atas Marseille.

Kemenangan ini membawa tim arahan Diego Simeone meraih trofi juara Liga Europa untuk ketiga kalinya. Tiga gol Atletico Madrid dicetak Antoine Griezmann pada menit ke-21 dan 49, ditambah satu gol dari Gabi menit ke-89.

Usai pertandingan Antoine Griezmann mengaku tidak menyangka timnya bisa menang dengan skor telak. Padahal dilihat dari segi apapun, Marseille tidak sepantasnya bermain jelek.

"Sulit menggambarkan hasil akhir seperti ini. Mungkin kami memiliki darah yang dingin," kata Antoine Griezmann, selepas pertandingan.

Sementara bek Marseille, Bouna Sarr, mengatakan kalau kekalahan ini sedikit banyak disebabkan cederanya Dimitri Payet. Motor serangan Marseille itu harus diangkut keluar lapangan, menyusul cedera yang terjadi pada menit ke-32.

"Kami tidak akan mengelak, kehilangan Dimitri Payet mengubah situasi. Padahal kami sedang menghadapi Atletico Madrid, tim yang sangat berpengalaman di pertandingan final," kata Bouna Sarr.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar