PSS Pasrah Kalau Laga Pertama Tanpa Pemain Asing

PSS Pasrah Kalau Laga Pertama Tanpa Pemain Asing
Credit : Seto Nurdiyantoro - Foto/LIB
profil foto
  • ocim -
  • 15 May 2019 11:38:00 -
  • 977 views

SLEMAN - PSS bisa jadi bakal tanpa pemain asing di laga pembuka Shopee Liga 1 2019. Sesuai jadwal, PSS akan menjamu Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu nanti malam. Hanya saja, PSS memang masih menunggu status empat pemain asingnya.

“Untuk pemain asing, kami masih menunggu keabsahan dari operator kompetisi. Jadi apakah dapat dimainkan atau tidak masih menunggu,” terang pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro pada jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Hingga kini, Seto mengatakan masih menunggu kabar dari manajemen terkait keabsahan pemain asingnya ini.

Empat pemain asing yang kini dimiliki oleh PSS adalah Alfonso De La Cruz, Guilherme Batata, Brian Ferreira dan Yevhen Bokhasvili. Kendati begitu, Seto memastikan tak mau dipusingkan dengan nasib para pemain asingnya di laga lawan Arema FC nanti.

“Kami tetap siap tempur. Dengan ataupun tanpa pemain asing di pertandingan lawan Arema FC nanti,” Seto menambahkan.

Menurutnya, jika pun nanti tanpa pemain asing, dia mengaku sudah menyiapkan para pemain lokal yang juga siap tempur.

PSS disebut Seto sudah dipastikan bakal tanpa Guilherme Batata. Pemain asal Brasil berusia 27 tahun itu tengah dihantam cedera. Di posisi gelandang bertahan yang ditinggalkan Batata, ada beberapa pemain yang siap mem-backup.

Nerius Alom, Sidik Saimima, Dave Mustaine, hingga mungkin juga Brian Ferreira yang ditarik lebih ke belakang. Laga PSS lawan Arema FC akan digelar dengan kickoff pukul 20.30 WIB.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar