PSMS Tundukkan PS Putra Buana Dalam Uji Coba Akhir Pekan

Oleh Bayu Mahendra - 06 Jan 2018 20:19:44
Credit : PSMS - Foto/LIB

MEDAN - PSMS memetik kemenangan dalam uji coba akhir pekan. Kali ini menghadapi PS Putra Buana di Lapangan TGM Helvetia, Medan, Sabtu (6/1/2018), PSMS memenangi pertandingan dengan skor 3-0.

Tiga gol Ayam Kinantan dalam pertandingan itu dicetak Legimin Raharjo, Erwin Ramdani, dan Gusti Sandria. PSMS sangat mendominasi pertandingan menghadapi klub amatir itu.

DUa pemain yang baru didatangkan Jumat kemarin, yaitu M. Roby dan Gulom Urunov, turut diturunkan pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman. Mereka dimasukkan pada babak kedua dengan status pemain seleksi.

Usai pertandingan Djanur, panggilan pelatih kepala PSMS, mengungkapkan masih banyak kelemahan yang harus dibenahi. Kendati permainan skuat promosi Liga 1 ini telah menunjukkan perkembangan.

"Ada peningkatan yang bagus. Tapi saya tetap belum puas. Transisi permainan belum matang, kemudian tekanan terhadap lawan juga belum memuaskan. Para pemain masih sering memberi ruang buat lawan menguasai bola," kata Djanur.

Selain itu Djanur juga mengatakan kalau para pemainnya masih banyak terbawa kualitas individual. Bola yang seharusnya bisa dimanfaatkan untuk kerja sama satu-dua, malah sering dibawa sendiri.

Khusus untuk M. Roby, Djanur menyatakan mantan pemain Barito Putera itu tidak perlu diseleksi lagi. Meski saat ini statusnya belum dikontrak.

"Kehadiran Roby sangat berdampak terhadap lini belakang. Performa dia sangat tenang, mampu menguasai permainan dan memimpin rekan-rekannya di lini belakang. Jadi status Roby saya pikir sudah fix," tutur Djanur.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami