PSM Pesta Gol ke Gawang Lao Toyota FC

PSM Pesta Gol ke Gawang Lao Toyota FC
Credit : Foto - AFC
profil foto
  • ocim -
  • 13 Mar 2019 17:15:00 -
  • 1002 views

KAB. BOGOR - Kemenangan dengan skor sensasional dicatat PSM dalam pertandingan kandang menjamu Lao Toyota FC. Laga ini merupakan lanjutan Grup H Piala AFC 2019.

Dalam pertandingan di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Rabu 13 Maret 2019 sore, PSM menang 7-3 atas Lao Toyota. Kemenangan ini merupakan tiga poin pertama Juku Eja di penyisihan Grup H.

Sebelumnya di pertandingan pertama, PSM hanya bermain imbang melawan Home United FC. Saat itu bermain di Kallang, PSM mencuri 1 poin setelah meraih skor imbang 1-1.

Tujuh gol PSM ke gawang Lao Toyota, Rabu sore, masing-masing dilesakkan Wiljan Pluim menit 12 dan 59, Zulham Zamrun menit 21, Eero Markkanen menit 61 dan 70, Ferdinand Sinaga menit 80, lalu ditutup Marc Klok menit 85.

Lao Toyota hanya mampu membalas tiga gol dalam laga tersebut. Gol dihasilkan Kazuo Homma menit 14 dan 90, ditambah Rafinha menit 76.

Dengan kemenangan ini PSM ada di posisi kedua klasemen sementara Grup H. Di bawah Kaya Iloilo yang di saat hampir bersamaan mengalahkan Home United dengan skor 5-0.

Poin PSM sebetulnya sama dengan milik Kaya Iloilo. Tapi PSM kalah dalam selisih gol dari Kaya Iloilo.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar