PSM Datangkan Guy Junior Gantikan Ferdinand Sinaga

Oleh Bayu Mahendra - 09 Jan 2018 20:48:39
Credit : Guy Junior - Foto/LIB

MAKASSAR - Perekrutan pemain baru terus dilakukan PSM untuk kompetisi musim 2018. Kali ini skuat asuhan Robert Alberts tersebut mengontrak eks pemain Bhayangkara FC.

Penyerang naturalisasi kelahiran Kamerun tersebut diikat dengan masa bakti selama dua tahun. Diharapkan kehadiran Guy menambah kekuatan serangan PSM.

Keputusan merekrut Guy tak lepas dari performa impresif yang ditampilkan pada musim lalu. Guy merupakan salah satu penggawa yang berjasa mengantarkan Bhayangkara FC juara.

"Kami mencari pemain yang berkarakter. Semoga dengan kehadiran dia ini bisa memberikan dampak yang positif," kata Munafri Ariffudin, CEO PSM.

Guy Junior diproyeksikan mengisi posisi yang ditinggalkan Ferdinand Sinaga. Pemain berjulukan The Dragon tersebut memutuskan berlabuh ke klub Liga Super Malaysia, Kelantan FA.

Rencananya, Guy segera bergabung dengan rekan satu timnya yang sedang berlatih di Bali. Upaya ini dilakukan agar Guy bisa cepat beradaptasi.

"Setelah ini dia akan kembali dulu ke Surabaya dan langsung bergabung dengan tim yang sedang melakukan pemusatan latihan," ujar Munafri.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami