PSIS Resmi Kontrak Planic dan Conteh

Credit : PSIS - Foto/LIB
profil foto

SEMARANG - Usai kemenangan atas Bali United dalam uji coba tengah pekan kemarin, PSIS langsung menetapkan perekrutan dua pemain asing. Dua tenaga asing itu adalah bek tengah Petar Planic dan gelandang serang Ibrahim Conteh.

"Petar Planic dan Ibrahim Conteh resmi menjadi bagian dari PSIS untuk Liga 1 2018. Selamat datang buat Planic dan Conteh," begitu pengumuman dari manajemen PSIS.

Proses tanda tangan kontrak sudah dilakukan dua pemain itu dengan CEO PSIS, Yoyok Sukawi. Diharapkan mereka berdua bisa bekerja sama dengan para pemain lokal dan pelatih Subangkit, untuk membawa PSIS meraih target di Liga 1 2018.

Usai tanda tangan kontrak, Ibrahim Conteh berjanji akan bekerja keras untuk memberi performa terbaik. Hubungan dengan pelatih dan rekan-rekan satu tim juga akan dijaga.

"Saya ingin memberi yang terbaik kepada tim dan supoter. Senang dapat kesempatan bergabung dengan PSIS. Saya berharap bisa bekerja sama dengan pelatih dan rekan satu tim," kata Ibrahim Conteh yang pernah memperkuat Persipasi Bekasi, Barito Putera, dan PS TNI, ini.

Dengan peresmian Petar Planic dan Ibrahim Conteh, PSIS tinggal mencari dua pemain asing lagi. Satu pemain asing dari kuota non-Asia dan satu lagi dari Asia. Terkait kebutuhan itu PSIS masih terus menggelar seleksi.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar