PSIS, Persis Solo, dan PSS Sleman Akan Jajal Kekuatan Juara Bertahan Liga 1

Oleh Busthomi - 10 Feb 2018 19:15:39
Credit : Skuat Bhayangkara FC/FOTO: Istimewa

JAKARTA – Bhayangkara FC terus mempersiapkan diri untuk menyambut gelaran Liga 1 musim 2018 yang sudah di depan mata. Kompetisi tertinggi di Indonesia itu rencananya akan kembali bergulir pada 10 Maret 2018 nanti.

Untuk itu, persiapan juara bertahan Liga 1 musim 2017 itu pun masuki fase akhir. Dan rencananya, pihak akan menjajal tiga klub untuk dijadikan laga uji coba sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.

Lawan yang akan dihadapi “The Guardians” di tiga laga uji coba tersebut sendiri adalah melawan PSIS Semarang, Persis Solo, dan PSS Sleman. Rangkaian laga uji coba itu dijadwalkan berlangsung di markas klub lawan masing-masing lawan uji coba. Rencananya akan digelar pada pekan ke-3 dan ke-4 bulan ini.

“Untuk jadwal detailnya masih dalam tahap finalisasi,” ungkap manajer tim Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, hari ini. “Yang pasti, setelah tiga laga uji coba tersebut dan sebelum mulai mentas di Liga 1 2018, tim akan kembali ke Jakarta untuk launching team.”

Dia menambahkan, di luar soal rencana menggelar tiga laga uji coba tersebut, skuat Bhayangkara FC yang tengah menjalani persiapan di Jakarta itu oleh sang pelatih Simon McMenemy diliburkan selama satu hari.

Sehingga sesi latihan pagi di Gym PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (10/2/2018) itu menjadi latihan terakhir pada pekan ini. “The GuardianS” akan kembali melakukan sesi latihan lanjutan pada Senin (11/2).

Persiapan Bhayangkara FC di Jakarta sendiri bergulir sejak 5 Februari 2018 lalu. Sejak awal persiapan tim Bhayangkara FC di Ibu Kota itu dipimpin langsung oleh Direktur Teknik Bhayangkara FC Yeyen Tumena. Pasalnya, pelatih Simon McMenemy tengah pulang ke Inggris dan dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada 18 Februari 2018 nanti. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami