PSIS Hanya Kalah Mental dari Arema FC

Oleh Bayu Mahendra - 05 Jan 2018 13:20:34
Credit : PSIS - Foto/LIB

MALANG - PSIS harus menelan kekalahan dalam uji coba pertama di masa pramusim menghadapi tim selevel. Bermain di Stadion Gajayana menghadapi Arema FC, Kamis (4/1/2017), PSIS digulung dengan skor 5-3.

Usai pertandingan pelatih PSIS, Subangkit, mengaku tidak risau dengan kekalahan itu. Apalagi mayoritas pemain PSIS baru pertama kali ini merasakan atmosfer Liga 1, kompetisi yang akan dilalui di musim 2018.

Sebagai tim promosi, PSIS dikatakan Subangkit, harus banyak menimba pengalaman. Salah satunya seperti pertandingan melawan Arema FC, klub yang sudah malang-melintang di kasta tertinggi kompetisi nasional.

"Skor akhir tidak penting buat PSIS. Saya hanya ingin melihat sejauh mana hasil latihan para pemain. Tapi saya gembira, pemain tidak hanya bertahan saja menghadapi Arema, tapi berani menyerang," tutur Subangkit.

"Hasilnya kami mencetak tiga gol, bahkan mampu unggul 2-0 lebih dulu di 15 menit pertama pertandingan. Mungkin para pemain hanya kalah mental dari skuat Arema FC," Subangkit, menambahkan.

PSIS masih akan menghadapi Arema FC dalam uji coba. Kali ini uji coba balasan akan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, akhir pekan ini.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami