PS Tira Permalukan PSIS di Magelang

PS Tira Permalukan PSIS di Magelang
Credit :
profil foto

MAGELANG - PSIS gigit jari. Bermain di kandang dalam pekan kesembilan GO-JEK LIGA 1 2018, Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis 17 Mei 2018 malam, PSIS dibekuk PS Tira dengan skor 2-0.

Aleksandar Rakic menjadi predator yang tidak mampu diredam barisan pertahanan PSIS. Pemain asal Serbia itu memborong gol kemenangan PS Tira. Dua gol tercipta pada babak kedua, masing-masing menit ke-65 dan 76.

Gol Aleksandar Rakic semua berasal dari dalam kotak penalti. Hal itu menunjukkan lemahnya penjagaan lini belakang PSIS terhadap striker berusia 31 tahun tersebut.

Padahal secara permainan terlihat imbang. Baik, PSIS maupun PS Tira sama-sama memperagakan permainan menyerang. Berbagai peluang berhasil didapat, meski pada akhirnya PS Tira yang lebih mampu memaksimalkannya menjadi 2 gol.

Dengan kekalahan ini PSIS belum beranjak dari zona degradasi. Dari 9 kali bermain skuat Mahesa Jenar mencatat 2 kali menang, 2 kali seri, dan sisanya kalah.

Sedangkan PS Tira dengan tambahan 3 poin ini, membuat mereka mulai merangkak mendekati papan atas. Dari 9 kali bertanding, PS Tira mengoleksi 4 kali menang, 1 kali imbang, 4 kali kalah.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar