Presiden Jokowi Direncanakan Menonton Timnas Indonesia vs Islandia di Stadion GBK

Oleh Bayu Mahendra - 12 Jan 2018 11:21:43
Credit : Presiden Jokowi saat membuka Piala Presiden 2017 di Sleman/Foto: Mohamad Kusnaeni

JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo direncanakan menonton pertandingan uji coba internasional antara timas Indonesia melawan Islandia. Uji coba itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Minggu 14 Januari 2018.

Adalah Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto yang menginformasikan soal rencana Presiden Jokowi menonton pertandingan bersejarah itu.

Disebut bersejarah karena untuk pertama kalinya Stadion Utama GBK kembali dibuka setelah menjalani renovasi besar-besaran untuk kepentingan tuan rumah Asian Games 2018.

Laga itu juga menjadi pertemuan pertama antara Indonesia dan Islandia. Diharapkan persahabatan kedua negara, termasuk kerja sama bisnis, bisa terus meningkat di masa depan.

"Timnas Indonesia vs Islandia akan disiarkan langsung mulai pukul 19.00 WIB di RCTI. Saat ini rapat persiapan masih berlangsung di Istana. Itu berarti presiden akan datang menonton," kata Gatot S. Dewa Broto, Jumat 12 Januari 2018.

Timnas Islandia dijadwalkan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Jumat petang. Negara peserta Piala Dunia 2018 itu baru saja selesai menjalani laga persahabatan melawan Indonesia Selection di Sleman.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami