Pramusim, Bhayangkara FC Menangi Uji Coba Perdana

Oleh Bayu Mahendra - 07 Jan 2018 19:27:46
Credit : Bhayangkara FC - Foto/LIB

DEPOK - Bhayangkara FC melumat PS AD dalam uji coba di National Youth Training Centre (NYTC), Bojongsari, Depok, Minggu (7/1/2018). The Guardian mengalahkan PSAD dengan skor 5-0.

Vendry Mofu, Dendi Sulistyawan, Made Wiharadi, dan James Mack (2), menjadi pencetak gol di laga tersebut. Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy menyambut positif atas kemenangan yang didapatkan timnya.

Simon McMenemy merasa para pemain Bhayangakara FC sudah memperlihatkan performa seperti yang dimintanya. Oleh karena itu, pelatih asal Skotlandia itu optimistis timnya dapat berbicara banyak ketika kompetisi 2018 dimulai.

"Jadi tadi kami bermain 3x30 menit dan 3 tim itu semuanya main dengan bagus, ini awal yang bagus. Dari empat hari latihan awal," ucap Simon McMenemy selepas pertandingan.

Selain itu, Simon McMenemy menyatakan telah mempunyai gambaran bagaimana komposisi pemainnya untuk musim 2018. Namun, ia menjelaskan Bhayangkara FC masih harus berlatih agar dapat mempertahankan gelar juara Liga 1.

Ini karena mantan pelatih timnas Filipina itu merasa semua tim telah melakukan pembenahan untuk tampil di kasta teratas sepak bola nasional. Sehingga, tim pelatih terus melakukan persiapan secara maksimal.

Saat ini Bhayangkara FC tengah menggelar pemusatan latihan di NYTC sejak 5 Januari 2018. Rencananya, Indra Kahfi dan kawan-kawan bakal terus berada di tempat tersebut sampai dengan 14 Januari mendatang.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami