Pilih Menunggu Musim Depan, Zidane Tak Mau Kiper Baru

Credit :
profil foto

MADRID – Penjaga gawang Kepa Arrizabalaga sudah bersiap-siap untuk pindah ke Real Madrid dari Athletic Bilbao pada bursa transfer tengah musim ini. Tetapi, anehnya pelatih Zinedine Zidane tetap bersikukuh bahwa klubnya saat ini tidak membutuhkan penjaga gawang baru.

Meskipun kontrak Kepa akan habis pada musim panas ini, “Los Blancos” sudah bersedia untuk membayarkan biaya 20 juta Euro untuk mendatangkannya bulan ini. Kabarnya, serangkaian tes medis pun sudah dijalani Kepa dan tinggal menunggu kesepakatan kontrak.

“Saya tidak peduli dengan aktivitas di bursa transfer musim dingin,” kata Zidane, seperti memendam kekecewaan pada jumpa pers jelang lawan Celta Vigo. “Saya memang baru menjadi pelatih selama dua tahun, tetapi saya tidak pernah menyangka bahwa mendatangkan pemain akan begitu merepotkan.”

“Sebagai pelatih, saya bisa katakana tidak membutuhkan penjaga gawang baru saat ini,” ia menambahkan. “Itu bisa berubah di bulan Juni nanti. Atau jika kami duduk dan membicarakan mengenai hal tersebut, maka kami mungkin akan mendatangkan pemain baru di posisi tersebut.”

“Dalam dua tahun belakangan, tidak ada pemain baru yang datang untuk posisi tersebut,” kata Zidane lagi. “Untuk saat ini, saya hanya akan membicarakan mengenai pemain yang saya miliki, tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada mereka.”

Zidane juga menegaskan bahwa tidak ada pemain yang akan hengkang dari tim sebagai sanggahan atas banyaknya spekulasi yang muncul akibat buruknya performa Madrid musim ini. “Apa yang saya coba katakan adalah saya tidak ingin satu pun pemain saya meninggalkan tim. Saya bahagia bersama tim saya,” ia menegaskan.

Menurut Zidane, rumor mengenai hengkangnya Cristiano Ronaldo merupakan sebuah berita yang tidak tepat. “Saya tidak bisa membayangkan Madrid tanpa Ronaldo, tidak sama sekali. Pun dengan membayangkannya bermain untuk klub lain,” katanya, serius. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar