Piala Dunia 2018 Juga Akan Ditayangkan di K-Vision

Oleh Aditya Gilang - 12 Jan 2018 13:59:30
Credit : Acara launching Piala Dunia di K-Vision/Foto: Istimewa

JAKARTA – Pesta sepak bola sejagat Piala Dunia 2018 tinggal hitungan bulan. Para penggila sepak bola yang ingin menonton semua pertandingan selama perhelatan sebulan penuh di Rusia itu bisa menikmatinya  melalui saluran televisi berbayar K-Vision.

K-Vision akan memanjakan para penontonnya dalam penayangkan siaran langsung maupun siaran tunda Piala Dunia mulai 14 Juni hingga 15 Juli 2018. Ini kedua kalinya K-Vision memegang hak siar Piala Dunia. Sebelumnya K-Vision juga memegang hak siar untuk Piala Dunia 2014.

“Jika dilihat dari aspek finansial, sangat banyak yang harus dikeluarkan oleh pihak manajemen,” ujar Direktur K-Vision, Yohanes Yudistira. “Namun, untuk mencerdaskan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, kesempatan ini diambil oleh K-Vision sekaligus untukmemanjakan para penonton.”

Diharapkan penonton sepak bola di Indonesia akan menyambut gembira tayangan turnamen sepak bola empat tahunan tersebut. Momentum ajang Piala Dunia yang berdekatan dengan libur hari Raya Idul Fitri pun dianggap punya nilai tambah.

“Semoga Piala Dunia 2018 mendapat sambutan hangat, karena kami juga didukung distributor dan dealer di penjuru Nusantara,” ujar Yohanes Yudistira. “Piala Dunia 2018 juga bertepatan dengan hari raya Idul Fitri, sehingga penikmat sepak bola bisa menikmati hari raya sambil menonton Piala Dunia.”

Serupa dengan lisensi yang diterima saat gelaran Piala Dunia 2014, lisensi tersebut secara langsung memberikan hak kepada K-Vision untuk menghadirkan siaran langsung maupun siaran ulang seluruh pertandingan.

Piala Dunia kali ini diperkirakan akan mendapat sambutan hangat dari penggemar sepak bola di Indonesia, sebab waktu siarannya sangat ramah, yakni mulai pukul 17.00 WIB dan 19.00 WIB. Selain K-Vision, Piala Dunia 2018 juga akan hadir di layar kaca Transmedia Group melalui Trans TV, Trans 7, dan Transvision. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami