Persija Tidak Kunjung Menang, Marko Simic Beri Komentar

Persija Tidak Kunjung Menang, Marko Simic Beri Komentar
Credit :
profil foto
  • ocim -
  • 25 Jun 2019 21:21:00 -
  • 730 views

JAKARTA - Persija Jakarta hanya meraih hasil imbang 0-0 saat bertemu Persela Lamongan pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019). Meski bermain imbang, Striker Marko Simic menilai hasil yang diraih timnya cukup positif.

Hanya saja Simic mengaku saat ini ia dan rekan-rekannya masih mencoba beradaptasi dengan gaya permainan yang diterapkan pelatih baru Julio Banuelos.

“Kita baru aja nonton videonya, saya pikir kita tidak bermain jelek sebenernya kita punya ball position bagus. Hanya saja kita masih sedikit adaptasi ke sistem barunya dan saya sendiri masih beradaptasi. Saya pikir waktu yang bagus akan datang,”ujar Simic.

Lebih lanjut, penyerang asal Kroasia ini menegaskan yang dibutuhkan timnya saat ini hanya bekerja keras agar cepat memahami taktik yang diinginkan. Namun, diyakininya tidak butuhkan waktu lama untuk itu.

“Kita hanya perlu bekerja keras dan akan ada perubahan yang akan datang di pertandingan nantinya. Memang banyak pemain baru di sekitar saya dan taktik baru juga tapi saya punya pengalaman main dimanapun jadi saya yakin saya bisa beradaptasi dengan apapun,” katanya.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar