Persija Berbagi Skor dengan Persib

Persija Berbagi Skor dengan Persib
Credit :
profil foto
  • ocim -
  • 10 Jul 2019 17:40:00 -
  • 1712 views

JAKARTA - Persija gagal mempertahankan keunggulan yang tinggal injury time dalam pertandingan melawan Persib. Unggul 1-0 sampai menit ke-90, Persija harus puas bermain imbang 1-1 melawan Persib.

Pertandingan ini merupakan lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Pertandingan berlangsung di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Rabu 10 Juli 2019 sore.

Persija mencetak gol lewat Marko Simic. Gol tercipta dengan diawali tendangan bebas. Bola yang bergerak liar di dalam kotak penalti, disambut Marko Simic.

Bola menerpa mistar gawang dan memantul ke dalam. Wasit langsung menunjuk titik tengah lapangan pertanda gol. Meski asisten wasit kedua tidak bereaksi selayaknya terjadi gol. Namun keputusan mutlak ada di wasit.

Gol Marko Simic itu tercipta pada menit ke-75. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persija.

Beberapa saat usai terjadinya gol, Persija harus bermain dengan 10 orang. Itu karena Novri Setiawan diusir langsung wasit lewat kartu merah. Dia menendang bola ke arah striker Persib, Ezechiel N~Douassel. Wasit memandang hal itu sebagai perilaku buruk.

Persib coba terus mengejar ketinggalan. Mereka terus bermain agresif. Terutama setelah unggul jumlah pemain.

Hasilnya Persib mampu menyamakan skor. Gol dicetak Ghozali Siregar . Gol tercipta pada menit 90+1. Tidak berselang lama wasit Fariq Hitaba langsung meniup peluit tanda pertandingan selesai.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar