Persib Mencari Jati Diri di Piala Presden 2018

Persib Mencari Jati Diri di Piala Presden 2018
Credit : Persib - Foto/LIB
profil foto

BANDUNG - Persib akan berhadapan dengan tim-tim kuat saat mengikuti Piala Presiden 2018. Maung Bandung menempati Grup A bersama dengan Sriwijaya FC, PSM Makassar, dan PSMS Medan.

Mengetahui hal ini, gelandang Persib Dedi Kusnandar, berharap timnya dapat memetik pelajaran berharga. Mengingat seluruh kontestan yang menempati grup tersebut memiliki segudang pengalaman di sepak bola Tanah Air.

Dedi juga menyebutkan saat ini Persib sedang mencari jati dirinya di bawah komando Roberto Carlos Mario Gomes. Sebab ini merupakan musim pertama melatih Atep dan kawan-kawan.

"Kami ingin berikan yang terbaik tapi tidak melupakan proses.Step by step," ucap pesepak bola yang sempat menjajal Liga Malaysia bersama klub Sabah FA.

"Lawan-lawan yang kami hadapi itu bagus buat persiapan tim untuk di liga nanti. Berharap kami juga bisa maksimal melawan semua tim di Piala Presiden nanti," tambah sosok yang karib disapa Dado tersebut.

Pada laga perdana Piala Presiden, Persib bakal melawan Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 16 Januari mendatang. Adapun partai ini akan disaksikan langsung Presiden Joko Widodo.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar