Persib Lanjutkan Latihan dan Uji Coba di Batam

Persib Lanjutkan Latihan dan Uji Coba di Batam
Credit : Achmad Jufriyanto, salah satu bek Persib, saat mengikuti latihan pada Piala Presiden 2017/Foto: Mohamad Kusnaeni
profil foto

BANDUNG - Persib terus menggelar persiapan untuk terjun di kompetisi musim depan. Rencananya, mereka kembali meninggalkan Kota Kembang untuk menjalani pemusatan latihan di daerah lain, termasuk mencari lawan tanding.

Kali ini Batam menjadi pilihan lokasi untuk berlatih dan beruji coba. Skuat Maung Bandung dijadwalkan ada di Batam pada 9-12 Januari 2018. Keputusan itu diambil untuk melihat sejauh mana kemampuan para pemain Maung Bandung.

Itu mengingat sebelumnya Persib telah menggelar pemusatan latihan di Sleman pada akhir Desember 2017. Hariono dan kawan-kawan digeber latihan selama kurang lebih delapan hari.

"Saya belum yakin akan ada berapa kali uji tanding. Tapi memang, selama bulan Januari ini sebelum tanggal 16, kami sudah berencana ada beberapa uji coba, termasuk simulasi pertandingan internal," kata pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

Pada 16 Januari mendatang Persib bakal ambil bagian di Piala Presiden. Ajang pramusim tersebut akan diikuti 18 klub Liga 1 dan dua klub Liga 2. Di ajang itu Persib ditargetkan bisa meraih prestasi.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar