Persib Datangkan Lagi Patrich Wanggai

Persib Datangkan Lagi Patrich Wanggai
Credit : Patrich Wanggai - Foto/LIB
profil foto

BANDUNG - Pelatih Persib, Mario Gomez, mengungkapkan soal pilihannya kembali mendatangkan Patrich Wanggai. Pemain yang di pramusim sempat dipanggil ikut berlatih, ternyata kemudian pergi ke Sriwijaya FC.

Sekarang ketika Sriwijaya FC mengalami kendala, Patrich Wanggai lantas keluar. Dan, Persib melalui Mario Gomez kembali memanggil pemain asal Papua itu.

"Saya memang tertarik dengan Patrich Wanggai. Dia bisa bermain sebagai penyerang tengah, kemuaian main di kanan, kiri, bahkan second striker," kata Mario Gomez.

"Saya melihat Patrich Wanggai punya karakter yang kuat untuk bermain di Persib. Itu yang kami butuhkan," Mario Gomez, menambahkan.

Pelatih asal Argentina itu mengaku sudah tidak sabar menantikan aksi Patrich Wanggai bersama Maung Bandung. Soal suara-suara yang menolak bergabungnya Patrich Wanggai hanya dianggap sebagai dinamika dalam mencintai Persib.

"Semoga tidak ada halangan berarti. Saat pertama datang ke Indonesia, saya melihat Patrich Wanggai adalah pemain yang dibutuhkan," ujar Mario Gomez.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar