Perseteruan Mourinho-Conte Dikabarkan Bakal Berlanjut ke Paris

Oleh Busthomi - 12 Jan 2018 19:20:07
Credit : Mourinho vs Conte/FOTO: Getty Iamges

PARIS – Saling serang di antara dua pelath hebat antara Jose Mourinho dan Antonio Conte kabarnya bakal ‘dimanfaatkan’ oleh klub kaya raya, Paris Saint-Germain (PSG). Klub itu berencana untuk mengganti pelatih saat ini Unai Emery.

Dan nama yang menjadi alternatif untuk akan menggantikannya adalah dua pelatih yang saat ini tengah berseteru itu.

PSG melihat, Emery adalah bukan nama besar sebagai pelatih hebat. Dan pihak klub pun mpertimbangkan di akhir musim ini ingin menarik pelatih-pelatih ehbat seperti pembesut Manchester United dan Chelsea itu.

Kontrak Mou di MU sendiri dan Conte di Chelsea sama-sama akan berakhir di 2019 nanti. Namun kedua pelatih sepertinya ada kemungkinan untuk memperpendek masa baktinya itu.

Memang ada pilihan dalam kesepakatan Mourinho untuk memperpanjangnya hingga 2020 dan dia juga sudah mengadakan pembicaraan tentang penandatanganan kesepakatan baru untuk bertahan lebih lama lagi.

Tapi itu belum menghentikan niat PSG untuk membajak pelatih asal Portugal tersebut. Tim asal kota Paris itu terus memantau situasi para pelatih di tengah isu miring ketidakbetahan di posisi saat ini.

Dan berdasar Mirror Sport,  diyakini yang paling mungkin mengisi pos pembesut PSG adalah Conte. Jika dia meninggalkan Chelsea, dia akan berada di posisi terdepan untuk berperan sebagai pengganti Emery.

Conte adalah pelatih Italia keempat yang bekerja di bawah pemilik Chelsea era Roman Abramovich. Namun nama penggantinya juga berasal dari Italia yakni Maurizio Sarri dari Napoli dan Max Allegri dari Juventus.

Kedua pelatih ini memang telah terlibat perang mulut di media dalam beberapa pekan ini. Mourinho pernah menuding Conte yang berprilaku seperti ‘badut’ di pinggir lapangan. Conte pun membalasanya dengan menuding Mourinho orang yang ‘pikun’ dan seperti ‘anak kecil’.

Menurut Conte, “Dia mengatakan kata-kata serius, dia telah menggunakan kata-kata serius. Dan aku tidak akan melupakan ini.”

Kedua pelatih sendiri akan saling beradu di Old Trafford dalam kancah Liga Primer pada 25 Februari 2018 nanti. Tinggal ditunggu apa yang akan terjadi nanti. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami