Perseru Ciptakan Tagline untuk Pramusim Kompetisi 2018

Oleh Bayu Mahendra - 07 Jan 2018 13:32:11
Credit : Perseru - Foto/LIB

KEP. YAPEN - Skuat Perseru sudah memulai aktivitasnya dalam menatap kompetisi musim 2018 sejak Kamis 4 Januari lalu. Latihan perdana digelar di Lapangan Sapta Marga.

Latihan itu didominasi pemain lama. Tapi ada juga beberapa pemain baru seperti Yohanis Nabar, Jaelani Aray, hingga Nerius Alom. Tim pelatih juga menyambut kedatangan banyak pemain muda dengan status seleksi.

Khusus untuk program seleksi ini manajemen Perseru memiliki tagline tersendiri. Tagline itu adalah "Kita Satu". Dengan adanya istilah itu diharapkan bisa memacu semangat para pemain seleksi untuk bersaing memperlihatkan kualitas terbaik, supaya bisa menerima kontrak dari Perseru.

"Latihan pada tahap awal ini masih 60 persen pemain yang datang. Tapi dalam waktu dekat semua pemain yang diinginkan segera merapat. Kami terus menggelar persiapan intensif untuk Piala Presiden dan Liga 1," kata Edward Norman, Direktur Perseru.

Di musim 2018 ini Perseru juga masih dilatih Agus Yuwono. Pelatih asal Malang itu dinilai sukses mempertahankan Perseru di kompetisi kasta tertinggi, sehingga perlu diberi apresiasi.

Terkait keikutsertaan di Piala Presiden, Perseru tidak ingin sekadar menumpang lewat. Tim Cenderawasih Jingga ingin bertahan selama mungkin di turnamen pramusim itu.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami