Perseru Bungkam Sriwijaya FC Lewat Gol Bunuh Diri

Perseru Bungkam Sriwijaya FC Lewat Gol Bunuh Diri
Credit : Perseru vs Sriwijaya FC - Foto/LIB
profil foto

MALANG - Perseru menang lagi. Setelah di pekan ke-10 memetik tiga poin di kandang PS Tira, terbaru Cenderawasih Jingga juga mampu merebut kemenangan lagi.

Kali ini dalam pertandingan pekan ke-11 GO-JEK LIGA 1 2018, Perseru mengalahkan Sriwijaya FC. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, Minggu 27 Mei 2018 malam.

Gol tunggal yang menjadi penentu kemenangan Perseru justru dicetak pemain Sriwijaya FC. Adalah gol bunuh diri dari bek tengah Mahamadou N'Diaye yang membuat Perseru membungkus kemenangan di pekan ke-11.

Kemenangan ini jelas melegakan. Apalagi Perseru sedang berusaha untuk lepas dari intaian zona degradasi. Mereka ingin di putaran pertama ini tidak ada di zona merah.

Jalannya pertandingan berlangsung seru. Perseru sebagai tuan rumah meski bermain di Malang, mampu mengimbangi skuat penuh bintang milik Sriwijaya FC.

Berkali-kali mampu dilancarkan skuat Perseru. Namun Sriwijaya FC juga punya banyak peluang, tetapi sayangnya tidak mampu berbuah gol.

Kekalahan ini membuat Sriwijaya FC gagal memperbaiki posisi untuk naik ke papan atas. Mereka masih tertahan di papan tengah dan harus mencoba lagi untuk eksis di persaingan elite pada pekan berikutnya.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar