Perseru BL Yakin dengan Racikan Pelatih Baru

Perseru BL Yakin dengan Racikan Pelatih Baru
Credit : Foto - Dok. LIB
profil foto
  • ocim -
  • 08 Aug 2019 07:59:00 -
  • 1701 views

LAMPUNG - Perseru Badak Lampung FC rindu kemenangan. Wajar, tujuh laga terakhir tidak sekalipun klub berjuluk Laskar Saburai tersebut menyentuh victory di kompetisi Liga 1 2019.

Bahkan pada laga terakhir klub asal Lampung tersebut dipaksa menyerah dari Madura United FC dengan skor 1-5, (27/7). Sebelumnya juga pernah dipermak Arema FC dengan skor 1-4 (16/7), kalah 0-3 lawan Bali United (3/6) dan menyerah 0-1 atas PSIS Semarang (26/6).

Sisanya Perseru Badak Lampung selalu imbang. Mulai dari seri 3-3 atas Barito Putra (5/7), imbang 1-1 atas Persipura Jayapura (10/7), dan berbagi satu poin dengan skor 1-1 lawan Borneo FC (22/7).

Buntut dari performa tidak membaik Perseru Badak Lampung FC melakukan pergantian pelatih kepala. Milan Petrovic mantan pelatih Arema FC masuk menggantikan Jan Saragih. Milan Petrovic resmi melatih Badak Lampung sehari paska kalah dari Madura United.

Seharusnya aksi Milan Petrovic meracik tim bisa dilihat dalam pekan ke-12. Namun sayang laga Perseru Badak Lampung versus Persela Lamongan di Stadion Sumpah Pemuda, Sabtu (3/8) kemarin, ditunda.

Kini Perseru Badak Lampung FC bersiap hadapi PSS Sleman pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Lampung, Jumat (9/8) mendatang.

"Soal persiapan alhamdulillah sejauh ini dengan pelatih baru semua berjalan dengan baik dan sangat positif sekali," kata TA Musafry kapten sekaligus penyerang Perseru Badak Lampung, Rabu (7/8).

Ditambahkan mantan pemain Sriwijaya FC ini semua pemain Perseru Badak Lampung sangat antusias dalam persiapan melawan PSS Sleman.

"Semua apa yang menjadi keinginan pelatih di latihan berjalan dengan baik dan semua menunjukkan motivasi yang tinggi," terang pemain 37 tahun ini.

Pada posisi klasemen sementara, Perseru Badak Lampung berada di urutan 16 atau zona degradasi dengan koleksi 9 poin. Sementara PSS Slemen pada posisi 5 dengan 17 poin.

Beruntung PSS Sleman tidak tampil full team menghadapi Perseru Badak Lampung. Derry Rachman Noor harus absen karena akumulasi kartu kuning.

"Mudah-mudahan ini menjadi hal yang sangat positif buat tim untuk meraih hasil maksimal lawan PSS Sleman," kata dia.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar