Pergi dari Sriwijaya FC, Arema FC Amankan Hamka Hamzah

Pergi dari Sriwijaya FC, Arema FC Amankan Hamka Hamzah
Credit : Hamka Hamzah - Foto/LIB
profil foto

MALANG - Hamka Hamzah tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan klub baru. Sehari setelah memutuskan pergi dari Sriwijaya FC, dia langsung digaet oleh Arema FC.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo langsung bergerak cepat begitu mengetahui jika Hamka sudah tak bersama Sriwijaya FC. Diharapkan dengan kedatangannya performa Singo Edan di putaran kedua akan lebih baik.

"Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman manajemen Sriwijaya FC yang telah rela melepas Hamka ke Arema FC. Dia datang karena keinginan Arema FC untuk lebih baik di putaran kedua," kata Ruddy, Jumat 13 Juli 2018.

Performa tim yang tidak bagus selama di putaran pertama menuntut manajemen Arema FC untuk berbenah. Mereka mengaku masih akan mendatangkan pemain lainnya, termasuk slot legiun asing.

"Kehadiran pemain baru bukan hari ini saja. Manajemen masih akan memberi kejutan lain, jadi tunggu saja berita baik dari Arema FC," tutur Ruddy.

Belakangan santer beredar Arema FC akan mendatangkan Makan Konate. Kebetulan pemain asal Mali itu juga sudah ingin angkat kaki dari Sriwijaya FC.

Jika kedekatan Konate dengan Arema FC benar, posisi Thiago Furtuoso dan Ahmet Aatayev menjadi tanda tanya. Keduanya pun sudah jarang bermain sejak Singo Edan ditangani Milan Petrovic.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar