Pengakuan Striker Persija soal Tim Barunya

Credit : Ivan Carlos - Foto/Persija
profil foto

JAKARTA - Striker anyar Persija, Ivan Carlos, yakin tim kebanggaan The Jakmania ini bisa berbicara banyak di papan atas Liga 1 2018. Hal itu terlihat dari persiapan serius yang sudah dilakukan sejak Desember.

Ivan Carlos adalah pemain asing terakhir yang direkrut Macan Kemayoran untuk musim 2018. Sebelumnya Persija lebih dulu mengikat kontrak Jaimerson Xavier, Marko Simic, dan Rohit Chand.

"Saya senang bisa bergabung dengan Persija. Tim ini saya yakin bisa bersaing untuk meraih gelar juara," kata Ivan Carlos yang musim lalu memperkuat Persela.

Pemain berusia 28 tahun itu diharapkan bisa pengganti buat Reinaldo da Costa yang kontraknya terpaksa tidak diperpanjang. Alasannya Reinaldo masih dalam tahap pemulihan cedera.

Bersama Marko Simic, Bambang Pamungkas, dan Rudi Widodo, Ivan Carlos diharapkan bisa membuat taring Macan Kemayoran sangat tajam. Di musim 2018 Persija akan bermain di empat ajang, yaitu Piala Presiden, Piala AFC, Liga 1, dan kemungkinan Piala Indonesia.

"Persija adalah tim yang selalu saya kagumi. Saya bahagia bisa bersama tim ini. Dengan dukungan penuh The Jakmania, para pemain akan bekerja keras meraih kemenangan," tutur Ivan Carlos, pemain asal Brasil itu.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar