Pendukung MU Akan Disubsidi oleh Suporter Sevilla

Pendukung MU Akan Disubsidi oleh Suporter Sevilla
Credit : Pendukung Manchester United/Foto: MARCA
profil foto

MANCHESTER – Ini mungkin agak membingungkan tapi akan menjadi kabar baik bagi para pendukung Manchester United (MU). Khususnya yang akan mendukung “Tim Setan Merah” menjalani tur tandang ke kandang Sevilla pada babak 16 besar Liga Champions, 21 Februari 2018.

Ini bermula dari protes pendukung MU atas mahalnya harga tiket di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan untuk duel leg pertama itu. Bayangkan, Sevilla mematok harga termurah 89 Pounds (setara Rp 1,43 juta) bagi pendukung tim tamu.

MU pun kemudian mengirim utusannya ke markas Sevilla untuk bernegosiasi. Tapi Sevilla bergeming dan tetap mematok harga terendah 89 Pounds.

Kesal terhadap sikap Sevilla, MU pun membalas. Mereka juga menetapkan harga 89 Pounds bagi pendukung Sevilla yang ingin mendukung timnya di Old Trafford pada leg kedua, 13 Maret 2018.

Padahal, harga tiket sebenarnya di Old Trafford untuk tribun pendukung tim tamu hanya 54 Pounds. Nah, selisih 35 Pounds itulah yang akan dialokasikan manajemen MU untuk memberi subsidi bagi pendukungnya yang datang ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Sevilla mengalokasikan 2.450 tempat duduk untuk pendukung MU yang akan hadir di kandang mereka. Jika kurang, mereka menyiapkan tambahan 100 kursi lagi. Namun harganya 50 persen lebih mahal.

Dengan skema subsidi ini, pendukung MU hanya akan membayar 53-54 Pounds harga tiket masuk Ramon Sanchez Pizjuan. Sama dengan harga yang dibayar pendukung Liverpool saat mendukung tim kesayangannya tandang ke Sevilla di pertandingan Grup E, 21 November 2017 lalu. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar