Pemilik Jersey Coutinho Ditawari Refund dengan Voucher

Oleh Aditya Gilang - 07 Jan 2018 09:05:55
Credit :

LIVERPOOL – Manajemen Liverpool siap mengembalikan uang (refund) para pendukung yang telah membeli jersey dengan nama punggung Philippe Coutinho untuk musim kompetisi 2017/18. Ini dilakukan setelah kepindahan pemain asal Brasil itu ke Barcelona.

Langkah refund itu diumumkan setelah Liverpool menyepakati kepindahan Coutinho ke Barcelona senilai 142 juta Pounds (setara Rp 2,58 triliun) yang diperkirakan akan selesai pada awal pekan depan. Untuk itu, penggemar Liverpool diperbolehkan menukar jersey Coutinho dengan voucher seharga 50 Pound.

“Tawaran ini berlaku untuk semua seragam yang dibeli di gerai resmi dan melalui situs resmi LFC,” demikian pernyataan klub pada Sabtu (6/1/2017) malam waktu setempat. “Ini mengikuti pengumuman hari ini bahwa Coutinho akan bergabung dengan Barcelona dan mencerminkan keadaan luar biasa di balik kepergian pemain tersebut.”

“Agar dapat memanfaatkan tawaran ini, para pendukung harus menunjukkan jersey Coutinho 2017/18 di toko resmi manapun, di mana voucher tersebut akan dikeluarkan," demikian pengumuman klub. Sayangnya, refund itu hanya berlaku untuk toko resmi Liverpool di Inggris dan Irlandia.

Voucher akan berlaku mulai 13 Januari 2018 sampai 31 Mei 2018 dan berlaku di semua toko resmi Liverpool FC di Inggris dan Republik Irlandia. Dengan demikian, voucher itu dapat dimanfaatkan untuk membeli jersey Liverpool musim depan yang biasanya mulai dikeluarkan pada bulan April.

Barcelona akan mengikat Coutinho dengan kontrak selama lima setengah tahun ditambah klausul pembelian senilai 400 juta Euro. Coutinho bergabung dengan Liverpool dengan nilai transfer 8,5 juta Pounds dari Inter Milan pada 2013.

Pada musim ini ia telah bermain pada 20 laga di semua kompetisi dan mencetak 12 gol. Coutinho memang telah menjadi incaran Barcelona sejak bursa transfer musim lalu menyusul hengkangnya Neymar ke Paris Saint Germain (PSG). *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami