Pembukaan IJL Mayapada 2018: Didukung Penuh oleh Dispora Tangsel

Pembukaan IJL Mayapada 2018: Didukung Penuh oleh Dispora Tangsel
Credit : Pembukaan IJL Mayapada 2018/Foto: Eyesoccer
profil foto
  • Ridhoni -
  • 11 Feb 2018 12:52:05 -
  • 187 views

TANGERANG – Tepat pada hari Minggu, (11/02/2018) di Lapangan Puspitek Tangerang. Indonesia Junior League (IJL) Mayapada 2018 resmi dibuka. IJL sendiri merupakan sebuah Liga Swasta Independen sepak bola junior yang menerapkan sistem tanam, rawat, panen, dan berfokus pada kompetisi usia dini.

Hal tersebut dilakukan, demi menghadirkan calon-calon pemain tim sepak bola tanah air yang solid. Dalam acara pembukaan tersebut, Kepala Dispora Kota Tangerang Selatan Entol Wiwi Martawijaya memberikan sedikit pesan-pesannya kepada para peserta yang akan bertanding.

“Yang pertama setiap SSB harus mengajarkan setiap pemain menghargai lawan dan bersikap sportif kepada pemain yang lain” kata Entol. “Saya selaku Dispora mengapresiasi penyelenggaraan kejuaraan sepak bola usia dini IJL ini.”

“IJL merupakan suatu sarana dalam rangka pembibitan pembinaan sepak bola usia dini,” ungkapnya dalam pembukaan. “Semoga event ini bisa terus berlangsung tiap tahunnya, kalo bisa setahun harus bisa lebih dari satu kali.”

Kemudian CEO IJL, Rezza Mahaputra Lubis juga berharap para stakeholder sepak bola usia dini saat ini. Bisa menikmati iklim yang kondusif agar bisa memajukan Garuda muda ke depannya.

“Kehadiran IJL diharapkan bisa mengisi kekosongan kompetisi untuk di usia U-9,U-11, dan U-13,” ungkap sang CEO. “Semoga para orangtua dan para stakeholder bisa mengikuti iklim Liga yang kondusif dan bersama-sama bisa memajukan timnas Garuda Indonesia kedepannya.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar