Pembelaan WCP Usai Bali United Kalah Telak dari Yangon United

Pembelaan WCP Usai Bali United Kalah Telak dari Yangon United
Credit : Bali United vs Yangon United - Foto/Yangon United
profil foto

GIANYAR - Tim pelatih Bali United menyatakan tidak risau dengan kekalahan yang diderita dari Yangon United, dalam laga pertama Grup G Piala AFC 2018. Dalam pertandingan di Stadion Dipta, Gianyar, Selasa 13 Februari 2018 sore, Bali United kalah 1-3 dari Yangon United.

Widodo C. Putro, pelatih Bali United, mengungkapkan kalau masih ada banyak pertandingan di fase Grup G Piala AFC 2018. Jadi fans Serdadu Tridatu jangan terlalu khawatir.

"Hasil pertandingan jelas mengecewakan. Tapi masih ada 5 pertandingan lagi. Saya tetap mengapresiasi pemain. Tidak bisa menyalahkan per individu pemain. Kami harus belajar dan pengalaman ini sangat bagus. Sebuah tim tidak ada yang langsung sukses, butuh proses," kata WCP, sebutan Widodo C Putro.

Lebih lanjut WCP mengungkapkan kalau pihaknya memang sengaja menurunkan skuat lapis kedua melawan Yangon United. Hal itu karena pada Rabu 14 Februari 2018 harus bertanding melawan Sriwijaya FC (SFC) dalam semifinal leg kedua Piala Presiden.

"Dari segi prioritas saat ini memang ke Piala Presiden. Jadi kami memutuskan menurunkan tim kedua," kata WCP.

"Tapi terlepas dari itu tim ini bermain di bawah performa terbaik. Tidak seperti biasanya. Ya begitulah sepak bola," WCP, menambahkan.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar