Pemain Terbaik Liga Italia Pekan Ke-23: Higuain Cetak Hat-Trick Pertama Untuk Juventus

Pemain Terbaik Liga Italia Pekan Ke-23: Higuain Cetak Hat-Trick Pertama Untuk Juventus
Credit : Infografis/Foto: Charlie Charles Lubis
profil foto
  • Ridhoni -
  • 09 Feb 2018 18:15:39 -
  • 110 views

PENYERANG Juventus, Gonzalo Higuain mengatakan bahwa dirinya bisa mencetak tiga gol untuk “Bianconeri.” Tinggal menunggu waktu saja setelah dirinya memang benar-benar berhasil melakukannya ketika membawa timnya menang atas Sassuolo dengan skor 7-0.

Walaupun harus kembali tergeser oleh Napoli yang bisa menang atas Benevento dengan skor 2-0 di akhir minggu kemarin. Higuain meyakini bahwa performa impresifnya merupakan hasil kerja kerasnya di awal musim ini.

“Cepat atau lambat, Hat-trick akan datang, saya gembira dan bekerja dengan tenang,” kata Higuain. “Ketika anda bekerja hasil akan datang, ketika saya tidak bermain sebeumnya, saya masih gembira dengan performa saya, saya butuh bekerja keras dan sekarang buahnya anda bisa lihat.”

Itulah mengapa dirinya mendapatkan poin sempurna sebagai sebelas pemain terbaik Serie A, pekan ke-23. Selain dirinya dua gelandang andalan Juventus, Sami Khedira dan Miralem Pjanic juga mendapatkan poin tinggi karena berkontribusi besar atas kemenangan timnya atas Sassuolo.

Kemudian ada Mario Mandzukic, Alex Sandro, Mattia De Sciglio dan Federico Bernardeschi perwakilan dari Juventus. Sedangkan pemuncak klasemen Napoli, hanya menyumbang nama penjaga gawang mereka serta sang pelatih Maurizio Sarri.

Sedangkan Josip Ilicic menjadi tandem Higuain di depan. Karena kontribusinya menciptakan delapan peluang saat Atalanta berhasil menang dengan skor 1-0 atas Chievo Verona. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar