Pemain Sepak Bola Argentina Todong Pelatihnya dengan Pistol

Oleh Aditya Gilang - 06 Feb 2018 12:04:21
Credit : Cesar Pagani/Foto: EPR

CORDOBA – Perilaku Cesar Pagani ini sama sekali tak bisa ditoleransi. Ia menodongkan pistol kepada pelatihnya sendiri di klub Escuela Presidente Roca gara-gara merasa kurang diberi kesempatan bermain sebagai starter.

Akibat tindakan gila pemainnya itu, pelatih Cristian Neira memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya. Sebab Pagani  mengancam akan membunuhnya jika ia tetap tidak memberinya kesempatan bermain sejak menit awal.

"Saya sudah melatih klub ini selama lebih dari 45 tahun, tetapi saya belum pernah mengalami hal seperti ini,” ucap Neira. “Kita tidak mungkin membiarkan hal seperti ini berlalu begitu saja. Dia harus diadili secara hukum .”

Neira menyebut tindakan Pagani menodongkan pistol kepadanya  dilakukan dalam sebuah sesi latihan. Pagani dengan tegas mengatakan akan membunuhnya jika ia tidak dimasukkan ke dalam daftar susunan pemain yang bertanding.

Escuela Presidente Roca sendiri hanyalah klub kecil yang bermain di kompetisi  lokal Liga Cordobesa de Futbol.  Klub ini berdiri sejak 1919 dan bermarkas di Stadion Gorriti.

Insiden yang terjadi pada pekan lalu itu mendorong pihak klub untuk bertindak. Mereka memutuskan untuk menempatkan beberapa petugas polisi di sekitar area latihan.

PresidenFfederasi Sepak Bola Cordoba, Emeterio Farias, mengkonfirmasi bahwa Neira telah meninggalkan jabatannya di klub. Ia menambahkan bahwa pihaknya belum memiliki data catatan kriminal Pagani. Tapi ia mengakui bahwa sebelumnya Pagani pernah dilaporkan membuat ancaman kepada pemain lain. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami