Pemain Sayap Inter Akui Takdir Timnya Untuk Zona Liga Champions

Pemain Sayap Inter Akui Takdir Timnya Untuk Zona Liga Champions
Credit : Antonio Candreva/Foto: Daily Star.co.uk
profil foto
  • Ridhoni -
  • 07 Feb 2018 14:09:32 -
  • 131 views

MILAN – Pemain sayap milik Inter Milan, Antonio Candreva mengakui bahwa timnya sedang berjuang di papan klasemen. Untuk bisa menyelesaikan kompetisi di posisi empat besar sebagai zona terakhir Liga Champions untuk musim depan.

“Nerazzurri” sempat berada di puncak klasemen Serie A musim ini pada bulan Desember. Namun, saat ini mereka tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka, setelah ditahan imbang Crotone 1-1 di akhir pekan kemarin.

“Kami terus berjuang selama dua bulan ini agar semua orang bisa melihatnya,” kata Candreva. “Mungkin kami bisa atasi Udinese, tetapi kami kehilangan kepercayaan diri kami, dan itu adalah pertunjukkan negatif di Sassuolo.”

“Untungnya, penantang  lain untuk posisi Liga Champions juga sedang melambat,” jelas sang pemain sayap. “Tapi takdir kami tetap ada di tangan kami.”

Walaupun begitu Candreva sering dicemooh oleh kerumunan suporter di San Siro. Padahal performanya serta tingkat pekerjaannya tidak pernah diragukan.

“Saya tidak akan menjadi saya jika saya melakukan pekerjaan yang tidak maksimal,” ungkapnya kepada wartawan saat acara penerimaan penghargaan. “Adalah sifat saya untuk selalu mencoba sesuatu yang lebih sulit karena selalu ada saat yang gelap.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar