Pemain Milan Dominasi Sebelas Pemain Terbaik Serie A Pekan ke-20

Pemain Milan Dominasi Sebelas Pemain Terbaik Serie A Pekan ke-20
Credit : Infografis/Foto: Charlie Charles Lubis
profil foto
  • Ridhoni -
  • 09 Jan 2018 19:30:00 -
  • 288 views

EYESOCCER – Pekan ke-20 Serie A telah bergulir, dan diwarnai oleh kekalahan AS Roma dari Atalanta. Serta Inter Milan yang belum kembali ke jalur kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 oleh Fiorentina.

Tapi kegemilangan AC Milan di bawah asuhan Gennaro Gattuso kembali menuai pujian. Setelah berhasil memperoleh kemenangan tipis 1-0 atas Crotone.

Lucas Biglia, Leonardo Bonucci dan Davide Calabria menjadi punggawa Milan yang berhasil berada di tim terbaik pekan ke-20 kali ini. Merujuk dari hasil positif yang terus ditunjukkan oleh “Rossoneri.”

Kemudian Iago Falque dan juga Salvatore Sirigu mewakili Torino yang baru memecat pelatihnya, Sinisa Mihajlovic. Kemenangan 3-0 atas Bologna membuktikan bahwa keputusan sang presiden Urbano Cairo dinilai sudah benar.

Namun, keberhasilan Napoli untuk mempertahankan puncak klasemen Serie A. Juga patut diapresiasi lewat dua punggawa mereka Lorenzo Insigne dan Kalidou Koulibaly.

Tapi Ciro Immobile yang sempat cedera di beberapa pekan kembali menunjukkan performa gemilang. Saat membantu timnya menang atas SPAL dengan skor 5-2 dengan empat gol miliknya.

Ini akan menjadi pekan terakhir sebelum liga Italia menjalani masa liburan musim dingin. Dan kembali bergulir pada tanggal 21 Januari 2018. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar