Pemain Belakang Inter Tidak Tergoda Untuk Tinggalkan San Siro

Pemain Belakang Inter Tidak Tergoda Untuk Tinggalkan San Siro
Credit : Milan Skriniar/Foto: Offside.co.id
profil foto
  • Ridhoni -
  • 11 Jan 2018 11:38:40 -
  • 259 views

MILAN – Pemain belakang milik Inter Milan, Milan Skriniar menolak pembicaraan mengenai spekulasi tentang kepindahannya dari San Siro. Dengan mengatakan dirinya akan terus bermain untuk “La Beneamata” selama mungkin.

Bek tengah asal Slovakia tersebut baru saja bergabung ke “Nerazzurri” dari Sampdoria pada musim panas kemarin. Namun, dirinya sudah menunjukkan penampilan luar biasa yang membuat Barcelona kepincut untuk mendatangkannya.

“Akankah saya meninggalkan Inter?” tanya Skriniar. “Saya tidak berpikir begitu, saya senang dimana saya berada saat ini dan saya pikir saya akan terus bermain selama mungkin di tim ini.”

“Tujuan saya untuk 2018 adalah melanjutkan performa ini,” jelas sang pemain belakang. “Bermain sebanyak mungkin di setiap pertandingan dan terus bisa membantu tim ini.”

“Saya senang, saya berharap bisa terus tampil dalam performa ini,” ungkapnya kepada majalah MY di Slovakia. “Saya juga berharap Inter bisa mulai dengan baik (setelah liburan musim dingin selesai), karena belakangan ini kami belum kembali menang.”

“Saat ini saya akan tinggal di Slovakia sampai Sabtu untuk istirahat,” tambahnya. “Menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dan teman saya, karena saya akan santai untuk target individual, dan mengabdikan diri untuk keluarga saya.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar