Pemain Baru Lazio Ingin Bertahan Lama di Olimpico

Oleh Ridhoni - 10 Feb 2018 20:14:40
Credit :

ROMA – Pemain baru Lazio, Martin Caceres ingin tinggal di Roma lebih lama lagi. Walaupun kesepakatan yang terjadi tersebut, bukanlah kesepakatan yang panjang.

Bek asal Uruguay tersebut telah bergabung dengan “Biancocelesti” dari Hellas Verona pada bursa trasnfer Januari kemarin. Dan akan dikontrak sampai akhir musim ini berakhir.

“Dalam lima bulan terakhir, saya telah banyak bermain di Italia bersama Verona,” kata Caceres. “Di Inggris saya tidak melakukannya, saya hanya berada di Lapangan hanya satu kali.”

“Saya juga takut cedera tendon saya akan kembali kambuh,” jelas sang pemain bertahan. “Namun, saat ini saya merasa sangat fit, saya memiliki kontrak dengan Lazio sampai Juni.”

“Tapi saya berharap bisa bertahan untuk waktu yang lama kedepannya,” ungkap kepada Sport 890. “Saya absen karena cedera, saya hanya bermain di kualifikasi untuk Piala Dunia di Rusia.”

“Saya senang bisa kembali, saya membutuhkannya, bermain di Eropa memang bagus,” imbuhnya. “Tapi timnas tetaplah timnas, Saya lebih emmilih untuk memenangkan Copa America atau Piala Dunia dibandingkan Liga Champions.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami